Sabtu, 15 November 2014

Informasi Lowongan Kerja

>Lowongan Kerja RS Karyadi Semarang
Lowongan Kerja RS Karyadi Semarang
RS Kariadi Semarang merupakan Rumah Sakit milik pemerintah terbesar sekaligus berfungsi sebagai Rumah Sakit rujukan bagi wilayah Jawa Tengah. Saat ini RS Kariadi Semarang adalah Rumah Sakit kelas A Pendidikan dan berfungsi sebagai Rumah sakit Pendidikan bagi dokter, dokter spesialis,dan sub spesialis dari FK UNDIP,dan Institusi Pendidikan lain serta tenaga kesehatan lainnya. Tugas pokok  RS Kariadi Semarang adalah menyelenggarakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dan berkesinambungan dengan upaya peningkatan kesehatan dan pencegahan serta melaksankan upaya rujukan dan upaya lain sesuai dengan kebutuhan. Sesudah pengakuan kedaulatan Republik Indonesia maka rumah sakit ini berganti nama menjadi R.S.U.P. singkatan dari RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Semarang.

Lowongan Kerja PT Petro Jordan Abadi

Lowongan Kerja PT Petro Jordan Abadi
PT Petro Jordan Abadi adalah Perusahaan Joint Venture antara Jordan Phospate Mines Co , PLC (Jordan) dan PT Petrokimia Gresik (Indonesia), dengan masing-masing 50 % investasi modal. Pendirian PT Petro Jordan Abadi sebagai Sebuah Perusahaan Joint Venture dinyatakan pada Anggaran Dasar No 03 tanggal 24 September 2010 dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Dan Hak Asasi Manusia tanggal 21 Oktober 2010. Saat ini PT Petro Jordan Abadi sedang melaksanakan pembangunan pabrik asam fosfat dan produk-produk pendukungnya, yang telah dimulai sejak tanggal 10 Januari 2012 untuk jangka waktu 30 bulan, sehingga diharapkan akan beroperasi pada bulan Juli 2014. Keseluruhan Biaya proyek didanai oleh ekuitas PKG serta JPMC dan Bank pinjaman dengan Debt Equity ratio 70:30 persen .

Lowongan Kerja BUMN PT Garam

Lowongan Kerja BUMN PT Garam
PT. Garam (Persero) telah memulai proses pengembangan perusahaan dalam upaya mengantisipasi persaingan global. PT Garam (Persero) merupakan perusahaan BUMN tertua milik pemerintah Indonesia yang bertugas menjaga terjaminnya Ketersediaan Garam Nasional dan meningkatkan produksi garam berkualitas untuk menekan laju Importasi Garam guna berdaulat di bidang Ketahanan Pangan Nasional bagi masyarakat negara Indonesia. PT. Garam (Persero) memulainya dengan pengembangan cabang-cabang perniagaan, yangsebelumnya masih berpusat di Sumenep, Madura dan dua perwakilan di Jakarta dan Surabaya, sekarang dibangun cabang-cabang perniagaan yang tersebar di Sembilan Kota di Indonesia dengan tujuan untuk lebih mendekati konsumen dan memudahkan distribusi.

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia
Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. PT. Kao Indonesiabergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd.

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau yang disebut PT Pelni adalah salah satu BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Pelni berawal dari Yayasan Penguasaan Pusat Kapal-Kapal (PEPUSKA) yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum tertanggal 5 September 1950. Yayasan PEPUSKA didirikan setelah Pemerintah Belanda menolak permintaan Pemerintah Indonesia untuk mengubah status NV Koninklijke Paketvaart Maatschappij (KPM) menjadi perseroan terbatas. Sebagai maskapai pelayaran Belanda yang beroperasi di perairan Indonesia, NV KPM juga menolak untuk memakai bendera Indonesia.


Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM

Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM
ANTAM memiliki arus kas yang solid dan manajemen keuangan yang berhati-hati. ANTAM didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1968 melalui merjer beberapa perusahaan pertambangan nasional yang memproduksi komoditas tunggal. Untuk mendukung pendanaan proyek ekspansi feronikel, pada tahun 1997 ANTAM menawarkan 35% sahamnya ke publik dan mencatatkannya di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 1999, ANTAM mencatatkan sahamnya di Australia dengan status foreign exempt entity dan pada tahun 2002 status ini ditingkatkan menjadi ASX Listing yang memiliki ketentuan lebih ketat. ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT United Towerindo

Lowongan Kerja PT United Towerindo
PT United Towerindo salah satu pengembang infrastruktur telekomunikasi dan perluasan portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dan akuisisi perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi sejak tahun 2003. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group. Saat ini infrastruktur PT United Towerindo telah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dan juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi. PT United Towerindo berupaya berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam industri telekomunikasi.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia, didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali diproduksi PT Federal Motor adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu unit pada tahun berikutnya dan terus berkembang hingga saat ini. Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor untuk memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda.

Lowongan Kerja Migas PT Total Oil Indonesia

Lowongan Kerja Migas PT Total Oil Indonesia
Total adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.




Lowongan Kerja PT Adaro Energy

Lowongan Kerja PT Adaro Energy
PT Adaro Energy Tbk. Kami adalah sebuah kelompok energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara terintegrasi melalui anak perusahaan. Lokasi PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004 . Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain inti anak perusahaan penambangan Adaro Indonesia rantai pasokan batubara dari tambang ke pelabuhan juga termasuk bidang pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan pembangkit listrik.

Lowongan Kerja Terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar