Rabu, 12 November 2014

Cara Setting WhatsApp di Laptop/PC

WhatsApp adalah aplikasi yang saat ini sudah sangat terkenal dimana-mana. Namun aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada mobile smartphone seperti android, blackberry, iOS, dan sebagainya. Tentu saja para pengguna computer merasa tersisihkan dengan tidak adanya aplikasi WhatsApp yang bisa digunakan pada PC.

Namun sebenarnya kita bisa mengakalinya. Jadi, sebenarnya kita bisa menggunakan aplikasi WhatsApp di computer kita tanpa mengalami masalah. Namun hal itu memerlukan strategi khusus untuk bisa menggunakan WhatsApp pada laptop atau PC. Berikut ini adalah tutorial untuk menggunakan aplikasi WhatsApp pad laptop / PC.



  • Untuk bisa menjalankan WhatsApp, silakan anda install terlebih dahulu aplikasi emulator untuk android pada PC yaitu menggunakan aplikasi Youwave android, bagi yang belum punya aplikasi ini silahkan download disini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah lebih ringan daripada emulator untuk android yang lainnya.
  • Jika sudah terinstall, anda bisa mendownload aplikasi WhatsApp untuk ponsel android.
  • Silakan anda buka emulator untuk android anda, kemudian install WhatsApp.
  • Masukkan nomor ponsel anda. Namun perlu diperhatikan bahwa WhatsApp tidak bisa dijalakan pada waktu yang bersamaan menggunakan ponsel dan computer. Jadi silakan anda pilih salah satu untuk menjalankannya.
Demikianlah cara menggunakan WhatsApp pada Laptop / Pc. Dengan begitu, maka sekarang anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika anda tidak mempunyai smartphone, namun ingin menikmati fitur WhatsApp.

Sampai Jumpa dipostingan saya berikutnya bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar