Rabu, 19 November 2014

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android


Koneksi Internet Android, Mempercepat Koneksi Internet Android, Boost Internet Connection on Anroid
Internet Android Koneksi


Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi untuk sobat-sobat yang ingin membercepat koneksi internet di smartphone sobat. 

Dalam hal ini sobat tidak perlu meng otak-atik system kinerja android sobat, karena semuanya sudah di setting didalam apk yang akan saya share kali ini. Apk speed internet booster yang akan mempercepat koneksi internet smartphone android sobat memang agak berbeda dengan software yang lain. Keuntungan yang sudah saya buktikan dan saya dapatkan diantranya ialah:

  • Mengoptimalkan Kecepatan Koneksi Internet.
  • Mempercepat atau boost saat transfer data.
  • Mengoptimalkan sinya penangkap yang ada di android.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari ke-3 fungsi diatas sobat tidak perlu lagi susah-sudah saat mengatur koneksi internet sobat. Yang sobat butuhkan ialah APK Browser. Untuk apk browser sobat bisa menggunakan Opera Mini atau UC Browser. Namun, apk yang saya gunakan ialah UC Browser, kenapa saya memilih UC Browser daripada Opera Mini di Smartphone saya. 

Mungkin sebagian sobat belum tau ya?? Apa itu UC Browser?? Uc Browser sama seperti Opera Mini, yang digunakan untuk membuka halaman page browsing. Sangat berbeda jauh sekali dengan opera mini, Kemampuan UC Browser yang tidak dimiliki oleh APK Browser yang lain yaitu :

  • Penyesuaian Otomatis :
Uc browser dapat menyesuaikan diri terhadap kualitas data yang sobat miliki. Misalnya, ketika sobat sedang mendapat sinya GPRS atau EDGE, maka ketika kita browser menggunakan UC Browser tampilan maupun kinerja UC Browser berubah untuk menyesuaikan. Sehingga lebih cepat dalam menampilkan apa yang kita telusuri dalam mesin pencarian. Dan ketika sinyal data yang kita ambil adalah 3G dan HSDPA, maka kualitas browser yang kita gunakan pun berubah, sesuai dengan kontent (Tentunya menampilan kontent secara optimal) hal ini karena disebabkan karena sinyal data yang di tangkap lebih baik dari GPRS maupun EDge. 
  • Clear Chace
  • Advance Option
  • Switch History
  • Dan lain2

Dan yang lebih menarik lagi, jika sobat menggunakan UC Browser yang Headler, sama seperti yang terdapat dalam operamini ver. Headler. Yang biasanya sering digunakan untuk mengganti Proxy browsing guna mendapatkan internet gratis. Uc Borwser pun mampu yang demikian. Namun berbeda versi.

Yang akan saya share kali ini adalah tool atau apk UC Browser (Free for Android) *Bukan UC Browser Headler. Dan APK yang sudah di design dari androidwax, untuk mempercepat koneksi internet browser di hape android atau smartphone ijo. hehehe...

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dihape Android:

1. Extract semua file rat yang sudah sobat download.
2. Instal UC Browser terlebih dahulu.
3. Dan Instal Apk yang saya sertakan bersama UC Browser didalam rar tersebut. 
4. Buka terlebih dahul "Speed Otimize-nya" 
5. Close menggunakan menu HOME
6. Jalankan UC Browsernya
7. Selamat Browsing dengan kecepatan yang Optimal


+++++++++=======100% Di Android Saya++++++++============


Tentu pastinya di android sobat juga, dan ini bisa di gunakan untuk semua jenis android. 

Monggo silahkan download tools atau APKnya dibawah ini.



Pass: kinghtmlcode.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar