Sabtu, 06 Agustus 2016

5 Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

5 Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia - Kalau kamu pernah mendengar jajaran musisi yang terkenal dekat dengan setan, itu sudah biasa. Nah, kalau pembunuh yang mengatasnamakan setan? Pasti mengerikan dan belum tentu kamu tahu. Bukan cuma sekedar membunuh dengan satu tusukan saja, banyak dari mereka yang membunuh para korban dengan sadis. Bahkan, ada yang meneriakkan dengan tegas kalau dia mencintai setan ketika membunuh korbannya.

Berikut adalah 5 Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia seperti yang dikutip darikapanlagi.com :


1. Ricky Kasso

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia


Kita buka dengan pembunuh pertama yang percaya kalau hidupnya memang digariskan dalam lingkaran dan kehendak setan. Tidak cuma itu, dia juga mengaku kalau setan pernah berbicara padanya lewat seekor burung gagak. Meski tercatat sebagai pengguna obat-obatan dan memiliki cacat mental, Ricky Kasso membunuh teman baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan. Sebelum dia membunuh dan mencongkel mata temannya keluar, Ricky Kasso sempat berteriak kalau dia mencintai setan.


2. Gaahl

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Kamu tahu band yang bernama Gorgoroth? Bagus, kalau begitu perkenalkan, inilah sosok vokalis band black metal tersebut, Gaahl. Berasal dari negara yang kental dengan musik black metal, Norwegia, Gaahl memang mengaku kalau dia adalah seorang pemuja setan. Gaahl sempat ditangkap pada tahun 2002 karena menyiksa seorang pengunjung dalam sebuah pesta. Dia mengumpulkan darah pengunjung itu dalam gelas, dan mengatakan kalau dia akan mengorbankannya dan meminum darah tersebut. Gaahl sendiri sering terlihat dengan aksesoris yang berbau satanisme.


3. Elyse Pahler

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Siapa yang sangka kalau remaja dengan wajah polos ini ternyata adalah korban pembunuhan dari sekelompok band metal dari California, Hatred. Mayat pun kemudian dibawa mereka ke rumahnya dan ritual setan pun dimulai menggunakan badannya. Mereka pun terus menyiksa tubuh mayat Pahler selama hampir satu tahun dan terus melakukan ritual satanis itu. Pertanyaannya, bagaimana caranya mereka tahan nafas ya dari bau mayat selama hampir satu tahun lebih?


4. Rodrigo Orias Gallardo

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Kalau yang satu ini bukan dari golongan anak band. Bernama Rodrigo Orias Gallardo, pria ini adalah seorang fans yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Dengan tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya, Gallardo sempat menjadikan salah satu pendeta yang bernama Faustino Gazziero targetnya. Gallardo menunggu pendeta itu di tengah keramaian dan langsung menusuknya. Lalu dia pun menghujamkan pisau itu pada dirinya sendiri selama beberapa kali. Yang pasti, Gallardo sama sekali tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan saat itu.


5. Miranda Barbour

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Miranda Barbour dan suaminya, Elytte, dikenal juga sebagai pembunuh paling mengerikan. Pasangan ini pun ditangkap setelah akhirnya pembunuhan mereka pada seorang pria berhasil terkuak oleh polisi. Tidak cuma itu, Miranda pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ya, dia mulai membunuh sejak umur 13 tahun. Semua pembunuhan itu dilakukannya demi setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar